Persipura vs Madura United BRI Liga 1: Link Live Streaming TV, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal

- 21 Februari 2022, 16:05 WIB
Persipura vs Madura United BRI Liga 1: Link live streaming TV, prediksi susunan pemain, dan jadwal pertandingan.
Persipura vs Madura United BRI Liga 1: Link live streaming TV, prediksi susunan pemain, dan jadwal pertandingan. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww

BERITA DIY – Persipura vs Madura United akan hadir di BRI Liga hari ini. Simak link live streaming TV, prediksi susunan pemain, dan juga jadwal selengkapnya.

Persipura vs Madura United hari ini merupakan laga tunda pekan 22. Pertandingan kala itu harus dibatalkan karena kasus Covid-19 yang melanda tim Madura United.

Pertandingan tunda hari ini, Senin, 21 Februari 2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20:30 WIB dan akan disiarkan live Indosiar.

Baca Juga: Bogor LavAni Bersaing di Puncak, Ini Klasmen Terbaru Proliga 2022 Putaran Kedua Putra dan Putri

Madura United saat ini berada di posisi 12 klasemen dengan 29 poin, sementara Persipura masih berada di zona degradasi dengan 22 poin.

Dalam konferensi pers secara daring, pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku bahwa laga ini tidak akan mudah bagi Persipura.

Alfredo Vera mengaku bahwa timnya secara kolektif maupun individu, Madura mempunyai kekuatan yang lebih. Meskipun demikian, pelatih Persipura tersebut tetap menurunkan skuat utama dan berjuang untuk mendapatkan poin penuh.

Baca Juga: Profil Wahida Muntaza Arifin, Atlet Voli Tim Jakarta Elektrik PLN: Biodata, Karier, dan Akun Instagram

Persipura sendiri baru saja mennelan kekalahan dari Persib Bandung dengan skor telak 3-0. Pada laga tersebut, dua pemain asing Hedipo Gustava dan Yevhen Bokhasvili tidak bisa turun karena menjalani karantina. Namun Alfredo menjelaskan bahwa Yevhen sudah bisa bermain melawan Madura, tetapi belum bisa dipastikan bisa turun pada laga ini apa tidak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah