Bogor LavAni Bersaing di Puncak, Ini Klasmen Terbaru Proliga 2022 Putaran Kedua Putra dan Putri

- 21 Februari 2022, 10:10 WIB
Bogor LaVani bersaing dengan Jakarta Pertamina Pertamax di puncak klasmen sementara Proliga 2022 putaran kedua.
Bogor LaVani bersaing dengan Jakarta Pertamina Pertamax di puncak klasmen sementara Proliga 2022 putaran kedua. /instagram.com/@lavani.forever

BERITA DIY - Simak informasi Bogor LaVani yang mampu bersaing dengan Jakarta Pertamina Pertamax di puncak klasmen sementara Proliga 2022 putaran kedua.

Proliga 2022 minggu kemarin telah menyelesaikan serangkaian pertemuan di putaran kedua turnamen bola voli.

Hasil dan klasmen Proliga 2022 terbaru sudah bisa disimak, ada Bogor LavAni yang pada putaran kedua ini berhasil bersaing Jakarta Pertamina Pertamax.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal dan Link Nonton Proliga 2022 yang Tertunda antara Jakarta Pertamina Pertamax vs Palembang BSB

Beberapa hasil dari pertandingan putaran kedua Proliga 2022 minggu lalu sudah bisa disimak, mulai dari tim putri hingga tim putra.

Total ada tujuh laga yang tersaji di minggu lalu, dan perebutan pemuncak klasmen putaran kedua masih diungguli oleh Bogor LavAni dan Jakarta Pertamina Pertamax.

Meski sempat tertunda pertandingan Jakarta Pertamina Pertamax, pada hari minggu yang lalu mereka baru saja melangsungkan pertandingan dan berhasil menang melawan Bank SumselBabel.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Hari Ini 20 Februari 2022 dan Link Live Streaming Bola Voli, Ada JPF, SBS, hingga JPP

Kemenangan Jakarta Pertamina Pertamax ini juga memastikan tim ini melaju ke final four denan 17 poin secara keseluruhan dari total pertandingan putaran pertama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x