Link Live Streaming PSM vs Persita, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini, Sabtu, 19 Februari 2022 di TV Online

- 19 Februari 2022, 19:15 WIB
Link live streaming PSM vs Persita, siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 19 Februari di Vidio pukul 20:15 WIB.
Link live streaming PSM vs Persita, siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 19 Februari di Vidio pukul 20:15 WIB. /Twitter.com/@Liga1Match

BERITA DIY - Link live streaming PSM vs Persita, siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 19 Februari di TV Online Vidio.

Duel seru papan tenggh BRI Liga 1 akan tersaji saat PSM Makassar menantang Persita Tangerang malam ini pukul 20:15 WIB di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Pertandingan PSM vs Persita disiarkan langsung di O Channel di Vidio atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Persija vs Persik BRI Liga 1: Link Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan Malam Ini

 

Persita saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 30 poin, dua tingkat dari PSM Makassar yang berada di posisi 12 dengan 28 angka.

Kedua tim sedang tidak dalam kondisi positif setelah kalah di laga sebelumnya. Persita harus akui keunggulan pemuncak klasemen, Arema FC. Sementara PSM kalah dari Persikabo dengan skor telak 3-0.

Jelang laga malam ini, striker anyar PSM asal Australia Golgol mengatakan kesiapannya saat melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Persija vs Persik BRI Liga 1: Link Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah