Liga Champions UCL Villareal vs Juventus: Jadwal, Link Live Streaming, dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 Februari 2022, 07:10 WIB
 Ilustrasi – Villareal vs Juventus: Jadwal, link live streaming, dan prediksi susunan pemain Liga Champions Selasa, 23 Februari 2022.
Ilustrasi – Villareal vs Juventus: Jadwal, link live streaming, dan prediksi susunan pemain Liga Champions Selasa, 23 Februari 2022. /PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY – Berikut pertandingan Liga Champions UCL Villareal vs Juventus: jadwal, link live streaming dan prediksi susunan pemain. 

Villarreal akan menantang Juventus dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions yang akan diselenggarakan pada Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

Leg pertama Liga Champions, Villarreal bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Juventus di Estadio de la Ceramica, Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Ahly Liga Champions CAF Jumat, 18 Februari 2022: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi

Villarreal berhak melaju ke babak 16 Liga Champions usai lolos dari Grup F di posisi kedua menemani Manchester United.

Di kompetisi domestik, Villarreal kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 39 poin dari 25 pertandingan.

Di Liga Spanyol pekan lalu, Villarreal berpesta gol di markas Granada dengan skor 4-1 lewat torehan hat-trick Arnaut Danjuma dan satu gol dari Moi Gomez di tambahan waktu babak kedua.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, MU vs ATM: Link Live Streaming Hingga Prediksi Starting

Tim tamu, Juventus lolos dari penyisihan Grup H dengan mengumpulkan 15 poin dari lima kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x