Jadwal Liga Champions Juventus vs Vilarreal dan Link Live Streaming Nonton Online Malam Ini

- 22 Februari 2022, 14:20 WIB
ilustrasi Jadwal liga champhions malam ini, link streaming nonton online Juventus vs Vilarreal 2022 : prediksi starting
ilustrasi Jadwal liga champhions malam ini, link streaming nonton online Juventus vs Vilarreal 2022 : prediksi starting /Pixabay.com/@jarmoluk

BERITA DIY- Juventus sendiri akan menghadapi Villareal dalam lanjutan kompetisi Liga Champions pada Rabu, 22 Februari 2022 pukul 03.00 dini hari. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh saluran televisi SCTV dan melalui laman web penyedia streaming online.

Pada pertandingan ini Villareal sebagai tuan rumah akan menjamu Juventus. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica yang juga merupakan markas tim Villareal.

Untuk lebih lengkapnya, simak link streaming nonton online Juventus vs Villareal dalam gelaran Liga Champhions 2022 babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Minggu Kedua 25-27 Februari 2022, RRQ Hoshi Hadapi 2 Lawan Tangguh

Persiapan kedua tim tersebut terbilang cukup matang. Hal tersebut dapat dilihat dari pernyataan masing-masing pelatih baik Juventus maupun Villareal yang dimuat dalam website resmi uefa.com sebagai penyelenggara Liga Champions tersebut.

Massimiliano Allegri yang juga merupakan pelatih Juventus pun mengomentari hal sama. Ia mengatakan bahwa Villareal sedang menjalani musim yang baik musim ini. Mereka adalah tim teknis dengan pelatih hebat. Ini akan menjadi pertarungan adu taktik.

“Villareal sedang menjalani masa-masa yang baik saat ini. seperti kami, mereka adalah tim teknis dengan pelatih hebat, ini akan menjadi pertandingan penuh taktik dimana kami harus memperhatikan secar detail,” tutur Allegri yang dimuat dalam uefa.com.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

Sedangkan Unai Emery sebagai pelatih Villareal mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang layak mendapatkan rasa hormat kami, mereka adalah tim yang paling berprestasi di Liga Italia dan tau bagaimana memenangkan Liga Champions UEFA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah