Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

- 22 Februari 2022, 11:00 WIB
Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dengan line up pemain, H2H, dan link live streaming.
Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dengan line up pemain, H2H, dan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar dalam BRI Liga 1 hari ini, lengkap dengan prediksi, H2H, line up pemain, beserta dengan link live streaming.

Partai antara Persib Bandung vs PSM Makassar merupakan lanjutan terkait dengan laga tunda antara keduanya yang semestinya telah melangsungkan pertandingan pada jadwal sebelumnya.

Laga tunda antara Persib Bandung vs PSM Makassar ini rencananya akan digelar dalam jadwal yaitu pada hari ini mulai pukul 20.30 WIB dan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 1 dan Liga Champions Eropa Malam Ini: Ada Persib, Chelsea, hingga Juventus

Pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSM Makassar ini sendiri nantinya menjadi salah satu partai yang penting yang akan dilangsungkan guna memperbaiki peringkat pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Sehingga nantinya baik Persib Bandung maupun PSM Makassar diprediksi akan menampilkan permainan terbaiknya, agar dapat meraup poin penuh yang akan memudahkan untuk naik ke klasemen sementara.

Namun sebelum nantinya dapat menyaksikan Persib Bandung vs PSM Makassar di link live streaming, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi berdasarkan dengan H2H dan line up pemain keduanya.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 Indonesia hingga Hari Ini, Serta Top Skor Sementara, dan Jadwal Pertandingan Pekan Ke-27

Head to Head atau H2H Persib Bandung vs PSM Makassar

Kedua tim baik Persib Bandung maupun PSM makassar merupakan tim yang telah lama berjumpa dalam berbagai ajang kompetisi di Indonesia sedari perserikatan hingga era BRI Liga 1 kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah