BIG MATCH Persebaya vs Arema FC Duel Panas BRI Liga 1: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 22 Februari 2022, 18:40 WIB
 Jadwal BRI pekan ke-27 Liga 1 Rabu, 23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC berikut prediksi line up, head to head, dan link live streaming di Indosiar.
Jadwal BRI pekan ke-27 Liga 1 Rabu, 23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC berikut prediksi line up, head to head, dan link live streaming di Indosiar. /Laman resmi LIB

BERITA DIY - Big Match Persebaya Surabaya vs Arema FC duel panas BRI Liga 1 jadwal pekan ke-27 lengkap dengan prediksi line up, head to head, dan link live streaming di Indosiar.

Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu, 23 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Duel rival abadi ini akan menjadi ajang pembuktian kekuatan tim, apakah Persebaya Surabaya atau Arema FC yang akan menjadi pemenang dalam laga yang akan berlangsung sengit ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Februari 2022 Tayang Jam Berapa? Aldebaran Temukan Reyna, Andin Menangis

Persebaya jelas membutuhkan poin penuh untuk tetap berada di klasemen papan atas dan menjaga asa dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Hingga pekan ke-26 tim berjuluk Bajul Ijo bertengger di posisi 5 klasemen sementara dengan koleksi 48 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Arema FC berambisi menjaga tahta posisi teratas klasemen sementara, tim Singo Edan mengoleksi 55 poin dari 26 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pertandingan Hari Ini: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming

Dari 15 laga terakhirnya, tim Singo Edan tak pernah mengalami kekalahan. Tentunya skuad Arema tak ingin rekor mereka pupus begitu saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah