Link Live Streaming Peterborough vs Manchester City Babak Ke-5 Piala FA, Siaran Langsung di Vidio Malam Ini

- 2 Maret 2022, 01:15 WIB
Link live streaming Peterborough vs Manchester City di babak ke-5 Piala FA malam ini, siaran langsung TV Online mulai pukul 02:15 WIB.
Link live streaming Peterborough vs Manchester City di babak ke-5 Piala FA malam ini, siaran langsung TV Online mulai pukul 02:15 WIB. /unsplash/Nathan Rogers

BERITA DIY - Simak link live streaming Peterborough vs Manchester City di babak ke-5 Piala FA, siaran langsung di Vidio malam ini.

Laga lanjutan babak ke-5 Piala AF atau FA Cup akan berlangsung mulai malam ini dengan salah satunya akan tersaji laga Peterborough vs Manchester City.

Pertandingan Peterborough vs Manchester City akan digelar di Stadion Weston Homes, Rabu, 2 Maret 2022 dini hari mulai pukul 02:15 WIB.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Susunan Pemain, Prediksi, dan Head to Head BRI Liga 1 Hari Ini

Laga antara Peterborough vs Manchester City dapat disaksikan melalui siaran live streaming Vidio.com dengan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

 

Manchester City nampaknya akan mudah melaju ke babak ke-6 Piala FA karena hanya akan melawan tim dari League Two Inggris.

Juara bertahan EPL ini jelas unggul dari segala sisi atas lawannya, baik dari kualitas pemain, pelatih, maupun permainan. The Cityzen lolos ke babak ke-5 Piala FA setelah mengalahkan Fulham dengan skor meyakinkan 4-1.

Baca Juga: Link Nonton Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Senin 1 Maret 2022 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x