Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs PSIS Semarang, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

- 6 Maret 2022, 14:00 WIB
PSM Makassar akan berduel dengan PSIS Semarang dalam lanjutan Pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu, 6 Maret 2022 pada pukul 15:15 WIB.
PSM Makassar akan berduel dengan PSIS Semarang dalam lanjutan Pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu, 6 Maret 2022 pada pukul 15:15 WIB. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Simak link live streaming beserta jadwal jam tayang BRI Liga 1 pekan ke-29 antara PSM Makassar vs PSIS Semarang, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan BRI Liga 1 Pekan-29 antara PSM Makassar vs PSIS Semarang pada hari ini, Minggu, 6 Maret 2022 bakal tayang di Indosiar dan TV Online Vidio.com.

PSM Makassar yang ditangani Joop Gall saat ini duduk di posisi 14 papan bawah klasemen sementara BRI Liga. PSM Makassar praktis hanya berjarak empat poin saja dari Persipura Jayapura yang duduk di zona degradasi.

Baca Juga: Jam Tayang BALI United vs PERSIJA di TV Indosiar Malam Ini 6 Maret 2022: Link Live Streaming di Sini

Sementara itu PSIS Semarang baru saja melepaskan dahaga dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Tira Persikabo. Sebelumnya, mereka melalui delapan laga tanpa kemenangan dengan kemenangan terakhir terjadi di bulan Januari saat mereka bertemu Persiraja Banda Aceh.

Preview Singkat PSM Makassar vs PSIS Semarang

Tumpulnya lini depan menjadi alasan performa tim berjuluk Juku Eja berada di papan bawah klasemen sementara saat ini. Melihat dari histori pertandingan, praktis enam pertandingan dilalui Joop Gall dan anak asuhnya tanpa sekalipun menyarangkan bola ke jala lawan.

Kali terakhir PSM Makassar mencetak gol adalah saat pertandingan seri 2-2 melawan Bali United di 7 Februari 2022 kemarin. Delvin Rumbino dan Yakob Sayuri adalah dua pencetak gol terakhir PSM di gelaran BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Manchester United: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x