Link Live Streaming Newcastle vs Brighton di Liga Inggris: Prediksi Line Up dan Head to Head Malam Ini

- 5 Maret 2022, 21:05 WIB
Link live streaming Newcastle vs Brighton Liga Inggris, prediksi line up dan head to head malam ini.
Link live streaming Newcastle vs Brighton Liga Inggris, prediksi line up dan head to head malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak link live streaming Newcastle vs Brighton, prediksi line up dan head to head pada Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-28 malam ini.

Saat ini klasemen pertama pada Liga Inggris ditempati oleh Manchester City dengan 66 poin. Klasemen kedua ditempati oleh Liverpool dengan 60 poin, sedangkan di klasemen ketiga ditempati oleh Chelsea dengan 50 poin.

Malam ini, Sabtu 5 Maret 2022 akan diadakan pertandingan antara Newcastle United vs Brighton. Pertandingan akan dilangsungkan di St James' Park Stadium pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, Ada Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid

Dalam Liga Inggris pekan ke-28 ini, Newcastle menempati klasemen ke-14 dengan 25 poin. Sedangkan Brighton menempati klasemen ke-10 dengan 33 poin.

Malam ini tim Newcastle akan bermain tanpa Callum Wilson Kieran Trippier, Matt Ritchie, Ciaran Clark, Isaac Hayden dan Jamal Lewis.

Sementara Allan Saint-Maximin kemungkinan hanya akan duduk bangku cadangan malam ini. Howe kemungkinan akan bermain dengan 11 orang yang sama setelah meraih kemenangan besar 2-0 hari Sabtu dalam duelnya dengan Brentford.

BaBaca Juga: Proliga 2022: Klasmen Terbaru, Hasil, Jadwal Pertandingn Bola Voli 4-6 Maret 2022 dan Link Live Streaming

Pelatih Brighton, Graham Potter berharap agar Adam Webster dapat bergabung dengan Brighton dalam pertandingan malamm ini, namun Adam kali ini tidak dapat berpartisipasi. Jeremy Sarmiento dan Enock Mwepu juga tidak dapat bergabung di duel malam ini melawan Newcastle.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah