Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana, Siaran Langsung Serie A Liga Italia di Vidio Pukul 02:45 WIB

- 5 Maret 2022, 01:40 WIB
Selebrasi Pemain Inter Milan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko (Kanan). Simak link live streaming Inter Milan vs Salernitana, siaran langsung Serie A Liga Italia di Vidio 5 Maret 2022 pukul 02:45 WIB.
Selebrasi Pemain Inter Milan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko (Kanan). Simak link live streaming Inter Milan vs Salernitana, siaran langsung Serie A Liga Italia di Vidio 5 Maret 2022 pukul 02:45 WIB. /REUTERS/ALBERTO LINGRIA

BERITA DIY – Berikut link live streaming Inter Milan vs Salernitana, siaran langsung Serie A Liga Italia di Vidio pukul 02:45 WIB.

Inter Milan akan mengawali rangkaian pertandingan di bulan Maret 2022 dengan menghadapi tim juru kunci, Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Laga pekan 28 Inter Milan vs Salernitana akan berlangsung pada Sabtu, 5 Maret 2022 pukul 02:45 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 di Indosiar dan O Channel Lengkap Beserta Link Streaming, Hari Ini Siapa Tanding?

Pertandingan Inter Milan vs Salernitana dapat disaksikan live di Vidio.com atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

 

Pada tabel klasemen Serie A, Inter Milan masih tertahan di posisi tiga dengan 55 poin tertinggal dua poin dari Napoli dan AC Milan.

Kondisi Inter Milan tak terlalu baik mengingat rentetan hasil yang kurang memuaskan di bulan Februari 2022. Nerrazzuri tak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua ajang, dengan raihan tiga imbang dan dua kalah.

Kekalahan didapat dari Liverpool di ajang Liga Champions dan Sassuolo di Serie A. Hasil itu membuat langkah Inter Milan ke 8 besar UCL semakin berat, dan juga harus turun dari posisi puncak Liga Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah