Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, Ada Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid

- 5 Maret 2022, 06:00 WIB
Skor akhir pertandingan Luton Town vs Chelsea pada putaran ke empat FA Cup, Kamis 3 Maret 2022
Skor akhir pertandingan Luton Town vs Chelsea pada putaran ke empat FA Cup, Kamis 3 Maret 2022 /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut jadwal bola malam ini: Liga Inggris, Serie A Liga Italia, dan Liga Spanyol, ada Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid.

Pertandingan akhir pekan liga-liga top Eropa akan kembali bergulir hari ini, Sabtu, 5 Maret hingga Minggu, 6 Maret dini hari.

Ajang Liga Inggris akan memainkan tujuh laga, diantaranya ada Chelsea dan Liverpool yang akan turun gelanggang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana Liga Italia Malam Ini: I Nerazzurri Incar Poin Penuh

Chelsea akan bertamu ke markas Burnley pada Sabtu malam. Chelsea yang baru saja menang susah payah atas Luton di FA Cup kembali harus bermain di akhir pekan ini. Praktis Chelsea bermain 3x hanya dalam rentang waktu satu minggu.

Tak jauh berbeda, Liverpool juga akan kembali bermain di akhir pekan ini dengan menjamu West Ham. Liverpool juga baru saja singkirkan Norwich City di ajang Piala FA tengah pekan ini.

Thomas Tuchel (pelatih Chelsea) dan Juergen Klopp (pelatih Liverpool) wajib merotasi para pemainnya agar tetap tampil prima di pertandingan yang sangat padat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Malcolm Glazer Pemilik Manchester United Lengkap dengan Perjalanan Karier dan Keluarganya

Sementara dari Serie A Liga Italia, AS Roma akan menjamu Atalanta pada Minggu dini hari. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x