Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs West Ham Malam Ini Minggu 6 Maret 2022 dan Prediksi Pemain

- 5 Maret 2022, 23:15 WIB
Link live streaming Pekan ke-28 Liga Primer Inggris antara Liverpool vs West Ham yang tayang malam ini, Minggu, 6 Maret 2022, prediksi pemain dan jadwal lengkap.
Link live streaming Pekan ke-28 Liga Primer Inggris antara Liverpool vs West Ham yang tayang malam ini, Minggu, 6 Maret 2022, prediksi pemain dan jadwal lengkap. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming lanjutan pekan ke-28 antara antara Liverpool vs West Ham, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan. Selengkapnya simak di sini.

Liverpool yang baru saja memenangi Carabao Cup dan lolos ke babak keenam Piala FA akan menjamu anak buah David Moyes, West Ham United di Stadiun Anfield, pada laga yang akan dimainkan nanti malam, Minggu, 6 Maret 2022 pada pukul 00:30 WIB.

Berhasil memenangi laga sengit melawan Norwich City di ajang Piala FA menjadi modal baik bagi Liverpool akan bersiap untuk melawan West Ham United. Skor 2-1 dengan dua gol dari Takumi Minamino berhasil mengantar The Reds ke babak perempat final untuk melawan pemenang laga antara Nottingham Forest dan Huddersfiel Town yang baru akan menggelar laganya pada Selasa, 8 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming Free Nonton FP1 dan FP2 MotoGP Qatar 2022 Hari Ini di MNC Sport 2 dan Usee TV

Kemenangan pada laga ini akan membuat anak asuh Jurgen Klopp semakin dekat dengan Manchester City yang akan melakukan laga derby Manchester dengan klub Setan Merah yang ditangani oleh Ralf Rangnick. Dengan hanya berjarak enam poin dan tabungan satu laga membuat Liverpool punya kans besar untuk menggeser dominasi Manchester City di tabel klasemen EPL.

Liverpool akan memainkan trio Salah, Mane dan Luis Diaz pada pertandingan kali ini. Jota yang menjadi tumpuan pada beberapa laga sebelumnya akan di rotasi mengingat Liverpool masih akan melawan Inter Milan dalam leg kedua UCL, mengingat Firmino kembali mengalami cedera kambuhannya.

Berbanding terbalik dengan Liverpool yang melaju ke babak selanjutnya, West Ham baru saja menelan kekalahan dari Southampton pada ajang Piala FA dengan skor 3-1. Romain Perraud, James Ward-Prowse, dan Armando Broja berhasil mengoyak jala West Ham yang hanya mampu membalas lewat satu gol melalui Michail Antonio.

Baca Juga: Real Madrid vs Real Sociedad: Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain, 6 Maret 2022 Pukul 03:00 WIB

Tomas Soucek yang kemarin sempat menerima jahitan akibat duel dengan Ibrahima Diallo belum mendapat kejelasan mengenai posisinya di line-up. Sementara itu, Aaron Cresswell akan dipasang pada komando lini pertahanan West Ham supaya mampu meredam permainan The Reds yang tengah onfire.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah