Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 5 Maret 2022 Tayang di Indosiar

- 5 Maret 2022, 17:15 WIB
ilustrasi -  Link live streaming BRI Liga 1 malam ini  Sabtu, 5 Maret 2022 antara Barito Putera melawan Arema FC tayang di Indosiar pukul 18.15 WIB.
ilustrasi - Link live streaming BRI Liga 1 malam ini Sabtu, 5 Maret 2022 antara Barito Putera melawan Arema FC tayang di Indosiar pukul 18.15 WIB. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Sabtu, 5 Maret 2022 antara Barito Putera melawan Arema FC tayang di Indosiar pukul 18.15 WIB.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga Big Match antara antara Barito Putera melawan Arema FC.

Pertandingan Big Match antara pasukan Laskar Antasari melawan pasukan Singo Edan akan digelar di Stadion Kompyang Sujana serta di mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris atau Premier League Malam Ini: Big Match Liverpool vs West Ham United Main Jam Berapa?

Dikutip dari akun Instagram @psbaritoputeraofficial, terlihat di postingannya para pemain melakukan sesi latihan guna untuk mempersiapkan pertandingan melawan Arema FC di pertandingan malam nanti.

Selain itu dalam pre match press conference coach Rahmad Darmawan berharap saat melawan Arema FC pemain mengimbangi dengan motifasi serta siap secara mental untuk segala kemungkinan.

Salah satu pemain dari Arema FC yaitu Bagas Kaffa mengatakan bahwa dirinya dan teman teman stimnya sangat siap melawan Arema FC dan akan memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol, Ada Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid

Sedangkan dari Arema FC, para pemain dari pasukan Singo Edan pada hari kemarin Jumat, 4 Maret 2022 telah melakukan serentet jadwal latihan untuk menghadapi pertandingan melawan Barito Putera. Hal tersebut terlihat dari postingan InstaStory akun Instagram @aremafcofficial.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x