Jadwal Liga Inggris atau Premier League Malam Ini: Big Match Liverpool vs West Ham United Main Jam Berapa?

- 5 Maret 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini lengkap dengan jam main dan tayang dimana, ada Big Match Liverpool vs West Ham.
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini lengkap dengan jam main dan tayang dimana, ada Big Match Liverpool vs West Ham. /pixabay.com/pixel2013

BERITA DIY - Rangkaian laga dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League akan tersaji malam ini, salah satunya adalah Liverpool vs West Ham United.

Partai penting akan mempertemukan 2 tim yang berada di peringkat atas klasemen sementara Liga Inggris atau Premier League dalam jadwal malam ini yaitu antara Liverpool yang akan menjamu West Ham United.

Laga yang akan mempertemukan Liverpool vs West Ham United dalam jadwal Premier League atau Liga Inggris malam ini tersebut diketahui akan berlangsung di Stadion Anfiel dan memulai kick off jam 00.30 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana Liga Italia, Siaran Langsung Serie A di BeIN Sports Malam Ini

Pertandingan antara Liverpool vs West Ham menjadi penting dalam jadwal Liga Inggris malam ini pasalnya kedua tim diketahui memiliki posisi papan atas di klasemen sementara Premier League.

Sang tuan rumah Liverpool sendiri hingga berakhirnya pekan ke 26 berada di peringkat 2 di bawah Manchester City, sedangkan West Ham yang akan bertandang ke Anfield pada jadwal Liga Inggris malam ini tengah berada di posisi 5.

Selain pertandingan antara keduanya, dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League malam ini juga akan menyajikan berbagai pertandingan yang penting dan menarik untuk disaksikan oleh penggemarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana, Siaran Langsung Serie A Liga Italia di Vidio Pukul 02:45 WIB

Jadwal Liga Inggris Premier League Malam Ini

Dalam jadwal pertandingan yang telah dirilis, diketahui bahwa pada malam ini akan berlangsung 7 laga menarik dan melibatkan berbagai tim-tim terbaik yang dimiliki dalam Liga Inggris Premier League.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x