Link Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol Malam Ini: Susunan Pemain hingga Head to Head

- 6 Maret 2022, 02:00 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol, siaran langsung di BeIN Sports malam ini pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol, siaran langsung di BeIN Sports malam ini pukul 03.00 WIB. /instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Link live streaming Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol, siaran langsung di BeIN Sports malam ini 6 Maret 2022 pukul 03.00 WIB tersedia di sini.

Liga Spanyol La Liga pekan ke-27 malam ini akan menghadirkan pertandingan antara pemuncak klasemen Real Madrid mengahadapi peringkat enam Real Sociedad pada Minggu, 6 Maret 2022.

Real Madrid akan mengawali rangkaian pertandingan di bulan Maret 2022 dengan menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana Liga Italia, Siaran Langsung Serie A di BeIN Sports Malam Ini

Kemenagan dalam laga ini sangat penting bagi Madrid untuk tetap menjaga jarak dari rival terdekatnya Sevilla yang berada di posisi kedua tabel klasemen Liga Spanyo.

Real Madrid musim ini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 60 poin berjarak enam poin dari Sevilla. Karim Benzema dan kolega juga tidak tersentuh kekalahan selama enam pertandingan Liga Spanyol, termasuk empat partai clean sheet.

Madrid belum tersentuh kekalahan di Santiago Bernabeu pada La Liga musim ini. Sedangkan sang lawan Real Sociedad cuma menang sekali dalam enam laga tandang terakhir mereka di Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Alaves vs Sevilla Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Link Live Streaming

Musim ini di La Liga Real Madrid sudah menang 2-0 di kandang Real Sociedad melalui gelontoran gol dari Vinicius Jr dan Luka Jovic.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x