Jadwal Liga 1 Hari Ini PSS Sleman Vs Bhayangkara FC: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 7 Maret 2022, 08:01 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertemukan PSS Sleman vs Bhayangkara FC lengkap dengan prediksi, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertemukan PSS Sleman vs Bhayangkara FC lengkap dengan prediksi, head to head, dan link live streaming. //pixabay.com/jarmoluk/

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan PSS Sleman vs Bhayangkara FC lengkap dengan prediksi, Head to Head, dan link live streaming.

Pekan 29 Liga 1 Hari ini akan mempertandingkan satu laga, yakni PSS Sleman vs Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada pukul 20:30 WIB.

Jarak kedua tim cukup jauh di klasemen Liga 1 musim ini, yakni PSS Sleman berada di tangga 12 klasemen dengan 32 poin, Bhayangkara FC berada di tangga empat dengan poin 55 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Senin, 7 Maret 2022: Ada BRI Liga 1 Duel PSS Sleman vs Bhayangkara FC

PSS Sleman untuk memetik poin penuh dalam laga hari ini, saat ini Super Elja belum aman dari zona merah. PSS Sleman hanya unggul enam poin dari Persipura Jayapura yang terancam degradasi ke Liga 2.

Sedangkan Bhayangkara FC di tengah untuk bangkit setelah dua laha sebelumnya tidak dapat memperoleh poin maksimal, yakni saat melawan PSM Makassar dan Persita Tangerang. Jika laga melawan PSS Sleman hari ini gagal kembali, Bhayangkara FC akan semakin sulit dalam persaingan juara Liga 1 musim ini.

Bhayangkara memang membuang empat poin berharga dalam dua laga terakhir mereka, tetapi Bhayangkara bukan tim yang mudah menyerah, terlebih The Guardian memiliki pemain leve Timnas dan pemain asing lainnya.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

Tim di bawah besutan I Putu Gede tetap mewaspadai kualitas para pemain Bhayangkara FC, terlebih PSS Sleman hanya memperoleh satu poin dari dua laga terakhir mereka. Super Elja harus memiliki taktik agar bisa menjegal The Guardian.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x