Persita vs Persebaya: Jadwal , Prediksi, dan Link Live Streaming Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar

- 5 Maret 2022, 15:05 WIB
Simak laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya jadwal BRI Liga 1 beserta prediksi line up susunan pemain hingga link live streaming siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Simak laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya jadwal BRI Liga 1 beserta prediksi line up susunan pemain hingga link live streaming siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya jadwal BRI Liga 1 serta prediksi susunan pemain hingga link live streaming siaran langsung di Indosiar.

Lanjutan BRI Liga 1 pertandingan antara Persita vs Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Minggu, 6 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Persita vs Persebaya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi pemegang hak siar resmi BRI Liga 1 yakni Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persipura, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB

Duel antara Persita vs Persebaya diprediksikan akan menyajikan pertandingan yang sengit, berikut rangkuman data dari head to head dan statistik kedua belah tim.

Persita vs Persebaya akan saling berusaha menampilkan permainan terbaiknya, kedua tim akan saling mengalahkan untuk meraih kemenangan.

Persebaya Surabaya dalam misi untuk meraih kemenangan agar tetap berada di jalur perebutan gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Di sisi lawan, Persita berambisi meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan tengah klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 5 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Evos Legends, Alter Ego, Klasemen, Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x