SEDANG TAYANG Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

- 6 Maret 2022, 20:43 WIB
Ilustrasi lPrediksi, head to head, line up, dan link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini di Indosiar dan Vidio.com.
Ilustrasi lPrediksi, head to head, line up, dan link live streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 malam ini di Indosiar dan Vidio.com. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta BRI Liga 1, siaran langsung di Indosiar malam ini tersedia di sini.

BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-29 kembali menghadirkan pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada Minggu, 6 Maret 2022 pada pukul 20:45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini, 6 Maret 2022: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta direncanakan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Anda dapat menyaksikan laga antara Bali United di siaran langsung Indosiar atau melalui link live streaming Vidio.com di bawah ini.

Bali United diprediksi akan kembali menyabet poin penuh pada laga malam ini. Pasal nya tim tuan ini sebelumnya pernah menundukan Persija Jakarta pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs PSIS Semarang, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

Serdatu Tridatu sendiri saat ini berhasil menguasai tahta klasemen BRI Liga 1 musim ini, namun sayang, posisinya saat ini terancam oleh Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah