MotoGP Qatar Jam Berapa, Jadwal dan Link Live Streaming Nonton MotoGP 2022 hingga Susunan Pembalap

- 6 Maret 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi MotoGP Qatar jam berapa, jadwal dan link live streaming nonton MotoGP 2022 hingga susunan pembalap.
Ilustrasi MotoGP Qatar jam berapa, jadwal dan link live streaming nonton MotoGP 2022 hingga susunan pembalap. /PIXABAY/cayesta

BERITA DIY - Kompetisi MotoGP tahun 2022 akan segera di gelar malam ini di Sirkuit Qatar. Simak jam tayang MotoGP Qatar, jadwal dan link live streaming nonton MotoGP Qatar 2022.

MotoGP Qatar akan disiarkan langsung melalui saluran televisi Trans TV. Jadwal siaran langsung di Indonesia akan tayang pada pukul 22.00.

MotoGP akan menggelar balapan pertamanya tahun 2022 di Sirkuit Losail, Qatar. Kompetisi balapan elit dunia malam ini diprediksi akan berjalan ketat.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Qatar Hari Ini di Trans7 Gratis, Simak Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Malam Ini

Sirkuit Losail Qatar sendiri memiliki panjang 5,4 kilometer. Sirkuit tersebut terletak di Utara Kota Doha Qatar.

Landasan balapan sirkuit Losail Qatar cukup menantang para pembalap yang akan bertanding malam ini. Terhitung sirkuit tersebut memiliki 16 tikungan.

Starting grid balapan kali ini pada posisi pertama di tempati oleh J Martin, pembalap asal Spanyol. Sedangkan pada posisi kedua dan ketiga, masing-masing oleh E Bastianini dari Italia, dan M Marquez dari Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Qatar 2022 di Trans7 dan Link LIve Streaming Nonton Siaran Langsung Malam Ini

Berikut kualifikasi lengkap dan susunan pembalap yang akan berkompetisi di MotoGP Qatar :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x