Jadwal Lengkap MotoGP 2022 Termasuk Sirkuit GP Mandalika Terbaru, Ini Biaya Nonton Langsung Live MotoGP

- 13 Februari 2022, 19:39 WIB
Jadwal lengkap MotoGP 2022 termasuk di Sirkuit GP Mandalika terbaru, berapa biaya nonton live MotoGP di Indonesia?.
Jadwal lengkap MotoGP 2022 termasuk di Sirkuit GP Mandalika terbaru, berapa biaya nonton live MotoGP di Indonesia?. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

 

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap MotoGP 2022 termasuk di Sirkuit GP Mandalika terbaru, berapa biaya nonton live MotoGP di Indonesia?.

Seperti diketahui, sirkuit GP Mandalika Lombok rencananya akan menjadi tuan rumah perhelatan prestisius MotoGP 2022.

Hal itu diperkuat dengan adanya event pre-season atau tes pramusim MotoGP di Sirkuit GP Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Meski dihiasi insiden sirkuit kotor, pebalap MotoGP mengungkapkan kesan yang beragam setelah menjajal Sirkuit Pertamina Mandalika.

 Baca Juga: Link Live Streaming Tes Pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika Hari Ini, Hasil Tes, dan Jadwal Balapan Musim 2022

Sebagian mengagumi dan mengagumi layout sirkuit sepanjang 4,3km tersebut, namun pengalaman berkendara mereka sempat terganggu dengan kondisi lintasan yang kotor pada hari pertama tes.

"Saya rasa sirkuit ini memiliki karakteristik tersendiri, berbeda dari trek lain," kata Pol Espargaro yang tampil tercepat di hari pertama, dikutip dari Antara.

Sementara itu, juara dunia musim lalu Fabio Quartararo mengaku Sirkuit Mandalika memiliki sedikit kemiripan dengan trek lain.

"Saya rasa sirkuit ini seperti Qatar dan Thailand, dengan sedikit sentuhan Argentina di titik pengereman terakhir yang berat," kata pebalap Yamaha itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x