Kondisi Lintasan yang Kotor, Tes Pertama MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Sempat Tertunda

- 11 Februari 2022, 16:38 WIB
Ilustrasi - Kondisi lintasan yang kotor sempat mengganggu pembalap dalam tes pertama ajang MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika.
Ilustrasi - Kondisi lintasan yang kotor sempat mengganggu pembalap dalam tes pertama ajang MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika. /Tangkap layar: instagram.com/@jokowi

BERITA DIY- Kondisi trek yang saat ini kotor sempat mengganggu pembalap di Sirkuit Pertamina Mandalika dalam tes pertama ajang MotoGP 2022 pada Jumat, 11 Februari 2022.

Bendera merah pun tampak dikibarkan setelah sesi pertama berjalan selama satu setengah jam pembalap memacu sepeda motornya. Bendera tersebut untuk membersihkan trek jalan di tikungan pertama.

Lintasan kembali dibuka pada jam 12:00 WITA siang hari setelah sesi pagi berlangsung dan sempat mengalami ketertundaan.

Baca Juga: Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika Mulai Hari Ini 11-13 Februari 2022, Jalani 2 Tes Setiap Hari

Seperti dikutip dari Antara pada Jumat, 11 Februari 2022, Loris Capirossi mengatakan bahwa kondisi lintasan yang kotor adalah hal yang wajar bagi sirkuit baru.

"Soal treknya normal untuk pertama kali bagi mandalika, karena ya ini untuk pertama kalinya kami menjajal trek ini" kata Loris Capirossi seperti dikutip dari ANTARA pada Jumat, 11 Februari 2022.

Capirossi mengaku terkesan terhadap pengerjaan sirkuit Mandalika yang berlangsung. Meskipun sempat mengalami perbaikan di salah satu tingkungan pada lintasan.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Pembalap Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini 11 Februari 2022, Marc Marquez Ikut?

Mantan pembalap itu berharap semua kendala yang terjadi hari ini dapat diminimalisir untuk minggu depan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x