Daftar Harga dan Link Beli Tiket MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022, dari yang Biasa Sampai VIP

- 8 Februari 2022, 18:15 WIB
Simak daftar harga dan link beli tiket MotoGP Mandalika mulai 18-20 Maret 2022 mendatang. Klik link pembelian tiket resmi dari pihak Panitia
Simak daftar harga dan link beli tiket MotoGP Mandalika mulai 18-20 Maret 2022 mendatang. Klik link pembelian tiket resmi dari pihak Panitia /PIXABAY/Gianfrancodebei

BERITA DIY - Simak daftar harga dan link beli tiket MotoGP Mandalika mulai 18-20 Maret 2022 mendatang. Klik link pembelian tiket resmi dari pihak Panitia penyelenggara.

Panitia penyelenggara MotoGP Mandalika Indonesia 2022 telah merilis daftar harga tiket nonton balap MotoGP di sirkuit yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Pihak Dorna Sports juga sudah mengeluarkan jadwal MotoGP seri Indonesia 2022. Sebanyak 21 sirkuit di seluruh dunia akan jadi tuan rumah perhelatan balapan paling bergengsi di dunia itu.

Baca Juga: Daftar Nama dan Profil Pembalap MotoGP 2022 Mandalika: Biodata, Tim, dan Negara Asal

Rombongan pebalap MotoGP akan memulai pertandingan di sirkuit Losail, Qatar pada 4-6 Maret 2022 mendatang. Setelah itu, Mandalika akan langsung jadi lintasan kedua pada musim 2022 ini.

Saat ini, beberapa pebalap kelas dunia, salah satunya Marc Marquez, telah tiba di Lombok untuk sesi tes pramusim MotoGP di Mandalika. Para penggemar balap Tanah Air juga sudah berduyun-duyun berdatangan ke Lombok.

Secara garis besar, ada beberapa kategori tiket nonton MotoGP Mandalika 2022 yang dijual oleh panitia. Setiap kategori tentu punya varian harga dan fasilitas yang berbeda-beda.

Baca Juga: Profil Marc Marquez Tiba di Sirkuit Mandalika dan Jadwal Balap MotoGP 2022 di Indonesia, Serta Cara Beli Tiket

Para penggemar yang hendak menonton langsung para rider kuda besi bertarung dapat memilih untuk membeli tiket, mulai dari kategori General Admission, Standard, Premium, dan VIP Hospitality Suites.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x