Link Live Streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini, 6 Maret 2022: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 6 Maret 2022, 19:00 WIB
ILUSTRASI - link live streaming Bali United vs Persija di BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 6 Maret 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan head to head.
ILUSTRASI - link live streaming Bali United vs Persija di BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 6 Maret 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan head to head. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Persija Jakarat di BRI Liga 1 malam ini, Minggu, 6 Maret 2022 serta prediksi susunan pemain, head to head, dan jadwal jam tayang.

Pertandingan lanjutan pekan 29 BRI Liga 1 akan menyajikan laga Big Match Bali United vs Persija Jakarta malam ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Laga panas tim papan atas BRI Liga 1 ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang BALI United vs PERSIJA di TV Indosiar Malam Ini 6 Maret 2022: Link Live Streaming di Sini

Bali United saat ini menempati posisi pertama BRI Liga 1 dengan perolehan 60 poin. Posisi Serdadu Tridatu belum sepenuhnya aman karena di bawah mereka ada Persib Bandung yang menempel ketat dengan poin sama.

Laga melawan Persija Jakarta malam ini menjadi laga penting bagi Bali United jika ingin terus berada di puncak klasemen BRI Liga 1.

Akan tetapi Persija Jakarta juga bukan lawan yang mudah, Macan Kemayoran yang kini berada di posisi delapan pasti sangat termotivasi untuk menang.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu 6 Maret 2022: Geek Fam vs ONIC dan RRQ Hoshi kontra Rebellion

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x