Jadwal MPL ID S9 Minggu 6 Maret 2022: Geek Fam vs ONIC dan RRQ Hoshi kontra Rebellion

- 6 Maret 2022, 09:28 WIB
Jadwal MPL ID Musim kesembilan hari ini, Minggu, 6 Maret 2022 antara Geek Fam vs ONIC Esports dan RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion. Jadwal pertandingan dan link live streaming selengkapnya di sini.
Jadwal MPL ID Musim kesembilan hari ini, Minggu, 6 Maret 2022 antara Geek Fam vs ONIC Esports dan RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion. Jadwal pertandingan dan link live streaming selengkapnya di sini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Jadwal pertandingan MPL Musim kesembilan Minggu ketiga hari ketiga antara Geek Fam vs ONIC Esports dan RRQ Hoshi kontra Rebellion Zion, selengkapnya di sini.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Musim Kesembilan Pekan ketiga hari Minggu, 6 Maret 2022 akan menyajikan dua pertandingan antara tim Geek Fam melawan ONIC Esports dan skuad RRQ Hoshi akan berduel dengan Rebellion Zion.

Di atas kertas, pertandingan pertama akan mudah dimenangkan ONIC Esports dari lawannya Geek Fam. Di klasemen sementara MPL ID S9, ONIC Esports berada di posisi kedua dibawah Aura Fire yang masih konsisten di peringkat pertama.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 9 Week 3 Hari Ini, Minggu 6 Maret 2022 Ada RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di Jam Tayang Ini

Sementara untuk RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion, pasca kekalahan di laga El Classico kemarin melawan Evos Legends, RRQ kemungkinan akan memainkan kembali line up kedua mereka pada pertandingan kali ini. Melawan tim yang relatif berada di bawahnya harusnya bukan jadi masalah bagi Aether dan kolega.

Geek Fam vs ONIC Esports

Pertandingan ini penting bagi ONIC Esports karena jika mereka mampu menang dengan keunggulan 2-0, bisa dipastikan mereka akan unggul atas Aura Fire dengan hanya selisih satu poin.

ONIC Esports melangkah dalam pertandingan ini dengan modal yang bagus pasca kemenangan 2-0 atas skuad macan putih Evos Legends di hari pertama. Kombinasi Butts, Kiboy, Samohttt, CW, dan Sanz berhasil unggul telak atas Evos Legends dengan skuat asuhan Zeys tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming RRQ vs Evos, MPL ID Season 9 Hari Ini: Siaran Langsung Tayang Mulai Pukul 18.00 WIB

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x