Link Live Streaming RRQ vs Evos, MPL ID Season 9 Hari Ini: Siaran Langsung Tayang Mulai Pukul 18.00 WIB

- 5 Maret 2022, 17:00 WIB
Ini link live streaming RRQ vs Evos hari ini siaran langsung MPL ID Season 9 yang tayang malam ini.
Ini link live streaming RRQ vs Evos hari ini siaran langsung MPL ID Season 9 yang tayang malam ini. /Tangkap layar: Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Gunakan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan RRQ vs Evos yang akan berlangsung dalam MPL ID Season 9 hari ini yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Salah satu pertandingan penting akan tersaji dalam jadwal MPL ID Season 9 hari ini yang akan mempertemukan 2 tim besar yang akan saling berhadapan yaitu RRQ yang dijadwalkan bertemu dengan Evos.

Baik RRQ maupun Evos yang akan bertanding pada hari ini mulai pukul 18.00 WIB tersebut keduanya merupakan tim unggulan dan memiliki jumlah penggemar cukup banyak di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 5 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Evos Legends, Alter Ego, Klasemen, Link Live Streaming

Pertandingan yang akan mempertemukan antara RRQ vs Evos dalam turnamen MPL ID Season 9 ini nantinya juga dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung di berbagai laman resmi yang disediakan.

Beberapa laman resmi yang diketahui menyediakan siaran langsung laga RRQ vs Evos pada MPL ID Season hari ini tersebut dapat diakses dengan mudah melalui YouTube maupun juga Nimo TV.

Berbagai layanan siaran langsung tersebut dapat diakses dengan menggunakan link live streaming guna menjadi saksi siapa yang akan keluar menjadi pemenang dalam partai RRQ vs Evos malam ini.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 9 Jumat, 4 Maret 2022: AURA Fire vs Alter Ego, Laga El Classico RRQ vs EVOS Kapan?

Berdasarkan pada klasemen sementara yang telah diupdate dalam MPL ID kali ini, diketahui bahwa peringkat yang dimiiki oleh RRQ masih lebih unggul dari Evos hingga sampai berakhirnya pekan terakhir yang lalu.

RRQ hingga kini masih menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan total poin yaitu +4, sedangkan musuh yang akan dihadapinya hari ini yaitu Evos masih berada di peringkat 5 dengan poin 0.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah