Jadwal MPL ID Season 9 Week 3 Hari Ini, Minggu 6 Maret 2022 Ada RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di Jam Tayang Ini

- 6 Maret 2022, 08:05 WIB
Jadwal MPL ID Season 9 week 3 hari ini, Minggu 6 Maret 2022 ada RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di link live streaming MPL S9 Mobile Legends.
Jadwal MPL ID Season 9 week 3 hari ini, Minggu 6 Maret 2022 ada RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di link live streaming MPL S9 Mobile Legends. /Tangkap layar YouTube.com/MPL Indonesia

BERITA DIY - Berikut jadwal MPL ID Season 9 minggu ke 3 hari ini, Minggu 6 Maret 2022 ada RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di link live streaming MPL S9 Mobile Legends.

MPL ID pekan ketiga hari ini akan menghelat dua pertandingan yang menampilkan 4 tim esports Mobile Legends yakni RRQ Hoshi, ONIC, Geek Fam dan Rebellion Zion.

ONIC ingin melanjutkan dominasinya di babak reguler MPL ID S9 di mana mereka telah menjadi pemimpin klasemen usai kalahkan EVOS Legends dengan skor 2-0 pada Jumat, 4 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID Season 9 Bigetron Alpha vs Alter Ego Hari Ini dan Klasemen Sementara

ONIC pun menggeser RRQ Hoshi dari puncak klasemen MPL ID S9, di mana tim yang berjuluk Raja dari Raja tersebut nyaman sebagai nomor satu selama dua minggu.

Namun, usai kemenangan AURA atas Rebellion Zion pada Sabtu, 5 Maret 2022, ONIC di bawah AURA dalam klasemen MPL S9 sementara.

Di lain pihak, Geek Fam ingin sekali mengukir kemenangan. Hanya tim esports Mobile Legends inilah yang belum dapat kemenangan dalam MPL ID S9 hingga pekan ketiga.

Adapun duel Geek Fam VS ONIC Esports akan dimulai pada 15.00 WIB dan dilanjutkan dengan RRQ Hoshi VS Rebellion Zion.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 5 Maret 2022: RRQ Hoshi vs Evos Legends, Alter Ego, Klasemen, Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x