Link Live Streaming Derby Manchester Man City vs Man United Liga Inggris EPL Malam Ini LIVE SCTV dan TV Online

- 6 Maret 2022, 22:45 WIB
ILUSTRASI - link live streaming Derby Manchester Man City vs Man United di Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 6 Maret 2022 LIVE SCTV dan TV Online Mola TV pukul 23.30 WIB.
ILUSTRASI - link live streaming Derby Manchester Man City vs Man United di Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 6 Maret 2022 LIVE SCTV dan TV Online Mola TV pukul 23.30 WIB. /twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Derby Manchester Man City vs Man United di Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 6 Maret 2022 disiarkan langsung di SCTV dan TV Online Mola TV.

Partai Derby Manchester antara Man City vs Man United akan tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris EPL malam ini. Laga dijadwalkan bergulir pukul 23.30 WIB dan dapat disaksikan di SCTV atau TV Online Mola TV.

Man City dan Man United saat ini berada di posisi yang jauh berbeda di Liga Inggris EPL. The Citizen kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin, sementara The Reds Devil ada di posisi empat dengan 47 poin.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Qatar 2022 di Trans7 dan Link LIve Streaming Nonton Siaran Langsung Malam Ini

Posisi dua tim yang sama-sama berasal dari Kota Manchester ini pun terbilang belum aman di klasemen Liga Inggris EPL.

Man City di puncak klasemen masih butuh poin untuk menjauh dari kejaran Liverpool yang ada di peringkat dua dengan selisih tiga poin.

Sementara Man United di peringkat empat harus menjauh dari West Ham dan Arsenal di peringkat lima dan enam yang sama-sama memiliki 45 poin.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Qatar Malam Ini, 6 Maret 2022 di Trans7: Jorge Martin Start Posisi Satu

Pertemuan terakhir Man City dan Man United terjadi cukup lama, yakni pada tanggal 6 November 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x