Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi PPG Daljab: Klik Lewat Link ppg.kemdikbud.go.id Mulai Hari Ini

- 7 Maret 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek dan link pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Daljab hari ini 7 Maret 2022.
Ilustrasi - Berikut cara cek dan link pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Daljab hari ini 7 Maret 2022. /Instagram.com/@ppgkemendikbud

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman tahapan seleksi administrasi dalam program PPKG Dalam Jabatan atau Daljab yang dapat dilakukan menggunakan link ppg.kemdikbud.go.id.

Kabar gembira bagi para pendaftar program PPKG Daljab, pasalnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, pengumuman hasil seleksi administrasi dapat diketahui mulai hari ini atau 7 Maret 2022.

Kepastian mengenai jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Daljab 2022 ini sendiri seperti diketahui telah ditetapkan dalam surat edaran yang resmi dirilis oleh Kemendikbud beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Batas Akhir Pendaftaran dan Pengumuman Hasil Seleksi PPG 2022, Lengkap dengan Cara serta Syarat Pendaftaran

Untuk dapat melakukan cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Daljab 2022 sendiri salah satunya adalah dengan mengakses laman resmi yang diberikan oleh pihak Kemendikbud yaitu ppg.kemendikbud.

Dengan mengakses laman yang digunakan untuk memberikan pengumuman tersebut, sebelumnya para pendaftar PPG Daljab dapat terlebih dahulu memahami cara yang dapat dilakukan untuk cek hasil seleksi administrasi.

Setelah mengetahui cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi dalam program PPG Daljab yang resmi diumumkan pada hari ini tersebut, maka nantinya akan diketahui apakah Anda telah lolos atau tidak.

Baca Juga: Daftar Perguruan Tinggi yang Selenggarakan PPG 2022, Lengkap dengan Link Web Kampus dan Jadwal Seleksi

Cara Cek Pengumuman Hasil PPG Dalam Jabatan 2022

Proses cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPG Daljab dapat diakses dengan menggunakan berbagai piranti yang dimiliki mulai dari HP maupun dengan menggunakan laptop yang terhubung dengan internet.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x