Selamat Karyawan Dapat BLT Rp2,55 Juta Tanpa Harus Login BSU BPJS Ketenagakerjaan, Segera Daftar di LINK INI

- 7 Maret 2022, 11:05 WIB
Selamat karyawan bisa dapat BLT Rp2,55 juta tanpa harus login BSU di BPJS Ketenangakerjaan, Segera daftar di link www.prakerja.go.id.
Selamat karyawan bisa dapat BLT Rp2,55 juta tanpa harus login BSU di BPJS Ketenangakerjaan, Segera daftar di link www.prakerja.go.id. /Pixabay.com/@Emaji

BERITA DIY - Selamat karyawan bisa dapat BLT Rp2,55 juta tanpa harus login BSU di BPJS Ketenangakerjaan, Segera daftar di link www.prakerja.go.id di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui, BLT subsidi upah bagi karyawan Kemnaker sudah tidak cair di tahun 2022 ini.

Pada program Bantuan Subsidi Upah (BSU) ini karyawan yang termsauk dalam penerima BSU akan mendapat subsidi gaji sebesar 1 juta pada tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Kesini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Beredar Cara Karyawan Terima BLT Rp2,55 Juta dari Pemerintah Tanpa BSU Terbaru Maret 2022

Baca Juga: Link Daftar BLT Rp 2,5 Juta untuk Karyawan Tanpa Cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cair 2022

Namun sayangnya program ini sudah tidak dilanjutkna oleh pemerintah, akan tetapi karyawan bisa dapat bantuan dengan nominal yang lebih besar melalui program Kartu Prakerja.

Program kartu Prakerja sendiri saat ini sudah mencapai gelombang 23. Bagi Anda yang sebelumnya belum pernah mendapatkan BSU dan bantuan lainnya dapat mendaftarkan diri di link www.prakerja.go.id.

Walaupun sampai saat ini belum diketahui kapan gelombang 24 dibuka, namun Anda bisa melalukan pendaftaran akun di dashboard.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah