Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 28 Februari 2022, 18:07 WIB
Klik link ini dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan.
Klik link ini dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Klik link ini dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker, dengan tujuan membantu karyawan bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan karyawan yang akan mendapatkan BSU.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Karyawan di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

TERBARU HARI INI: Karyawan Masuk Daftar Ini Dapat BLT Rp3 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, karyawan harus memenuhi syarat yang ditentukan Kemnaker, mulai dari menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji.

Pada awal dijalankan di 2020, BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, mencapai Rp2,4 juta per pekerja.

Sementara pada tahun 2021, BSU yang diterima karyawan turun menjadi Rp 1 juta. Tapi pada tahun lalu, jumlah penerima BLT Subsidi Gaji bertambah.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x