Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Karyawan di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

- 1 Maret 2022, 20:07 WIB
Link daftar BLT yang bisa diakses karyawan di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.
Link daftar BLT yang bisa diakses karyawan di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak link daftar BLT yang bisa diakses karyawan di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT dari Kemnaker yang bertujuan untuk membantu karyawan menghadapi badai pandemi COVID-19 lewat BLT.

Pada awal dijalankan di 2020, besaran BLT Subsidi Gaji ke karyawan mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BSU ketika itu dilakukan melalui Bank BUMN dan bank swasta.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Karyawan Masuk Daftar Ini Dapat BLT Rp3 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Sementara setahun setelahnya di 2021, BLT Subsidi Gaji kembali disalurkan ke karyawan dengan nominal yang turun jadi Rp1 juta. Penyalurannya oleh Bank BUMN.

Dalam menentukan karyawan yang memperoleh BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan.

Syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji sendiri, mulai dari harus memenuhi persyaratan gaji hingga jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Februari Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x