Terakhir Besok! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Februari 2022, 18:35 WIB
Klik link berikut dapatkan BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan di 28 Februari 2022.
Klik link berikut dapatkan BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan di 28 Februari 2022. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Terakhir besok! Klik link berikut dapatkan BLT 2022 Rp2,4 juta tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Sejak awal BSU dijalankan, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji kepada karyawan.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Pekerja di Februari 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

Di 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU, yakni Rp2,4 juta per tahun.

Di 2021, BSU kembali dijalankan oleh Kemnaker. Namun besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan turun menjadi Rp1 juta per karyawan.

Untuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji, karyawan harus memenuhi persyaratan gaji Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Februari 2022 Lewat HP Beredar, Pemerintah Buka Suara

Namun tak perlu khawatir jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji, sebab karyawan masih bisa mendapat BLT sebesar Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x