Link Daftar BLT yang Bisa Diakses Karyawan di Februari 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

- 24 Februari 2022, 13:21 WIB
Link daftar BLT yang bisa diakses karyawan di Februari 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.
Link daftar BLT yang bisa diakses karyawan di Februari 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay.com/@Emaji

BERITA DIY - Simak link daftar BLT yang bisa diakses karyawan di Februari 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk membantu karyawan bertahan di tengah pandemi COVID-19. Program ini dijalankan Kemnaker.

Untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, karyawan harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Kemnaker. Mulai dari terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga gajinya penuhi kriteria.

TERBARU HARI INI: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Februari Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Pada awal dijalankan di 2020, BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke karyawan mencapai Rp2,4 juta. Pencairan BSU itu dilakukan melalui 2 tahap.

Sedangkan di tahun 2021, besaran BSU turun jadi Rp1 juta. Pencairan BLT Subsidi Gaji itu hanya disalurkan lewat 1 tahap ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

BSU sendiri ditujukan bagi karyawan warga negara Indonesia, bekerja di wilayah PPKM, dan diutamakan bekerja di sektor konsumsi hingga properti.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Februari 2022 Lewat HP Viral, Cek Kesini

Namun tak perlu khawatir jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji, sebab karyawan masih bisa mendapat BLT sebesar Rp2,4 juta dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x