Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Februari 2022 Lewat HP Viral, Pemerintah Buka Suara

- 24 Februari 2022, 06:06 WIB
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online Februari 2022 tanpa login eform.bri.id lewat HP viral, Kemenkop UKM buka suara.
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online Februari 2022 tanpa login eform.bri.id lewat HP viral, Kemenkop UKM buka suara. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online Februari 2022 tanpa login eform.bri.id lewat HP viral, Kemenkop UKM buka suara.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah hantaman pandemi COVID-19.

Sebelumnya untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM BRI dan BNI dari Kemenkop UKM, UMKM bisa mengakses link BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Apabila namanya masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM akan mendapatkan BLT sebesar Rp1,2 juta di tahun 2021 lalu.

Jumlah Banpres BPUM 2021 itu lebih kecil dibanding BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BLT UMKM ketika itu dilakukan melalui 2 tahap.

Pada tahun 2021 lalu, total penerima Banpres BPUM mencapai 12,8 juta pelaku usaha mikro. Rinciannya yakni 9,8 juta UMKM dapat BLT di semester 1, 3 juta sisanya dapat di semester 2.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Februari Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM secara konvensional di link BRI dan BNI di 2021, begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x