Daftar UMKM Online Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

- 25 Februari 2022, 14:11 WIB
Daftar UMKM online masih buka tanpa login eform.bri.co.id, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta cair hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM.
Daftar UMKM online masih buka tanpa login eform.bri.co.id, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta cair hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Daftar UMKM online masih buka tanpa login eform.bri.co.id, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta cair hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi melalui BLT UMKM.

Pada awalnya dijalankan di 2020, besaran Banpres BPUM yang dicairkan ke pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta, pencairan BLT UMKM dilakukan sebanyak 2 kali.

TERBARU HARI INI: Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Februari 2022 Lewat HP Beredar, Pemerintah Buka Suara

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Dapat Diakses UMKM di Februari 2022, Rp2 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Sedangkan di tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang diberikan ke UMKM sebesar Rp1,2 juta. Ketika itu, penyaluran BLT UMKM dilakukan oleh Bank BRI dan Bank BNI.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM ketika itu, UMKM bisa cek di link daftar penerima yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Seperti diketahui untuk dapat Banpres BPUM BRI maupun BNI, UMKM harus terlebih dulu terdaftar dan memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) di link oss.go.id.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Februari Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x