Daftar UMKM Online Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp3 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

- 21 Februari 2022, 11:13 WIB
Daftar UMKM 2022 online masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp3 juta yang cair mulai hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI maupun BNI.
Daftar UMKM 2022 online masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp3 juta yang cair mulai hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI maupun BNI. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Daftar UMKM 2022 online masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp3 juta yang cair mulai hari ini tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI maupun BNI.

Seperti diketahui untuk dapat Banpres BPUM BRI maupun BNI, UMKM harus terlebih dulu terdaftar dan memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) di link oss.go.id.

Banpres BPUM sendiri merupakan program bantuan Pemerintah melalui Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Dapat Diakses UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Baca Juga: Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Februari 2022 Lewat HP Viral, Pemerintah Bocorkan Ini

Pada awal dijalankan pada tahun 2022, besaran Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya saat itu dilakukan oleh bank BRI.

Sementara di tahun 2021, Banpres BPUM masih tetap dijalankan Pemerintah, dengan bantuan yang diberikan sebesar Rp1,2 juta, disalurkan oleh BRI dan BNI.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM, UMKM semula bisa mengakses link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses UMKM di Februari 2022, Rp3 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x