Selamat! Pelaku UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Jika Dapat Pesan Ini, Bukan Link Banpres BPUM BRI & BNI! Cek Kesini

- 17 Februari 2022, 21:58 WIB
Selamat! Pelaku UMKM dapat BLT Rp2,4 juta jika dapat pesan berikut, bukan link Banpres BPUM BRI dan BNI 2022. Cek kesini.
Selamat! Pelaku UMKM dapat BLT Rp2,4 juta jika dapat pesan berikut, bukan link Banpres BPUM BRI dan BNI 2022. Cek kesini. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM dapat BLT Rp2,4 juta jika dapat pesan berikut, bukan link Banpres BPUM BRI dan BNI 2022. Cek kesini.

Seperti diketahui, Banpres BPUM merupakan Bantuan Produktif Usaha Mikro dari Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM di tengah pandemi COVID-19.

Pada tahun 2020, besaran BLT UMKM yang diberikan ke pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran bantuan BPUM itu dilakukan oleh Bank BRI.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Februari Tanpa Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini

Sedangkan di tahun 2021, besaran BLT UMKM turun menjadi Rp1,2 juta. Banpres BPUM pada tahun lalu disalurkan oleh Bank BRI dan BNI.

Sebelumnya untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, pelaku usaha mikro bisa cek di link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Akan tetapi di tahun 2022, Pemerintah belum memberi kejelasan soal apakah BPUM bakal dilanjutkan atau tidak. Di APBN, BLT UMKM tak menjadi program yang didanai.

TERBARU HARI INI: Tanpa Harus Daftar Online NIB Banpres BPUM, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2022! Simak Cara Dapat Bantuan

Baca Juga: Pelaku UMKM Harus Lakukan 13 Langkah Ini Agar Dapat BLT Rp2,4 Juta di Februari Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x