Periksa Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id, Login dan Buat Akun

- 15 Februari 2022, 13:10 WIB
Periksa syarat untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id, login sekarang dan buat akun Prakerja.
Periksa syarat untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id, login sekarang dan buat akun Prakerja. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi periksa syarat untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id, login sekarang dan buat akun Prakerja.

Syarat Kartu Prakerja menjadi penting untuk mendaftar gelombang 23 yang sebentar lagi diprediksi akan dibuka pemerintah.

Meski belum ada pemberitahuan terkait pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 melalui dashboard www.prakerja.go.id, peserta sudah bisa membuat akun sekarang.

Baca Juga: Selamat! UMKM dan Karyawan Bisa Dapat Rp 30 Juta Tanpa Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar di Link Ini

Akun dari Kartu Prakerja digunakan untuk sebagai salah satu syarat mendaftar online Kartu Prakerja gelombnag 23 yang akan segera dibuka.

Jika sudah jadi akun Kartu Prakerja, peserta tinggal login di dashboard www.prakerja.go.id untuk bergabung gelombang 23 jika sudah resmi dibuka pemerintah.

Selain akun yang menjadi syarat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23, ada juga beberapa syarat lain untuk bisa mendaftar dan lolos.

Baca Juga: Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Pemilik Akun Kartu Prakerja dan Golongan Ini Bisa Dapat Rp30 Juta

Berikut syarat untuk daftar gelombang 23 Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x