Selamat! UMKM dan Karyawan Bisa Dapat Rp 30 Juta Tanpa Ikut Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar di Link Ini

- 15 Februari 2022, 07:39 WIB
Ilustrasi. Selamat! UMKM dan karyawan bisa dapat Rp 30 juta tanpa ikut Kartu Prakerja gelombang 23, segera cek syarat dan daftar di link ini.
Ilustrasi. Selamat! UMKM dan karyawan bisa dapat Rp 30 juta tanpa ikut Kartu Prakerja gelombang 23, segera cek syarat dan daftar di link ini. /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Selamat! UMKM dan karyawan bisa dapat Rp 30 juta tanpa ikut Kartu Prakerja gelombang 23, cek syarat dan daftar di link ini.

Pemerintah membuka kesempatan bagi masyarakat umum termasuk UMKM dan karyawan untuk mendapatkan uang Rp 30 juta tanpa harus daftar Kartu Prakerja gelombang 23.

Baru-baru ini, panitia Kartu Prakerja membuka kompetisi film pendek yang dibuka untuk masyarakat umum, termasuk UMKM dan karyawan.

Baca Juga: Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Pemilik Akun Kartu Prakerja dan Golongan Ini Bisa Dapat Rp30 Juta

Baca Juga: Kartu Prakerja 2022 Terbaru: Dapatkan 30 Juta dari Kompetisi Cipta Film Pendek, Ini Syarat, Cara dan Ketentuan

Baca Juga: Wow! Dapat Rp30 Juta dari Kartu Prakerja Tanpa Perlu Ikut Seleksi Gelombang 23, Cek Caranya di Sini

"Sobat Prakerja, punya ide cerita menarik untuk film pendek? Ini saatnya untuk merealisasikan ide kreatifmu dalam bentuk film! Ikuti Kompetisi Film Pendek Kartu Prakerja!," tulis akun Instagram Kartu Prakerja.

Kompetisi film pendek Kartu Prakerja sudah dibuka sejak 14 Februari 2021 dan berhadiah Rp 30 juta masing-masing untuk 10 pemenang.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x