Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan? Login Link Ini untuk Daftar Akun dan Cek Syarat Lengkap

- 13 Februari 2022, 18:36 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka. link resmi dan syarat daftar.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dibuka. link resmi dan syarat daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pertanyaan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 kapan akan dimulai masih terus ramai diperbincangkan publik. Klik link prakerja.go.id untuk daftar akun dan cek syarat lengkap pendaftaran. 

Program Kartu Prakerja menjadi salah satu program semi bantuan dari pemerintah yang memberikan banyak manfaat bagi para penerimanya sehingga informasi pembukaan pendaftaran seleksinya selalu dinanti-nantikan. 

Sejauh ini program Kartu Prakerja yang telah dibuka sejak 10 April 2020 telah dibuka hingga gelombang 22 dan kini masyarakat tengah menantikan pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. 

Baca Juga: Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Dibuka, Daftar di www.prakerja.go.id untuk Ikut Seleksi Gelombang 23 2022

Pemerintah merencanakan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 akan dilakukan paling lambat bulan Februari 2022 ini. Masyarakat dapat memantau akun Instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan informasi pembukaan gelombang 23. 

Saat ini bagi masyarakat yang ingin menjadi peserta Kartu Prakerja dapat mulai daftar akun atau membuat akun Kartu Prakerja di link prakerja.go.id dengan menggunakan email dan melalui HP. 

Selain itu, melalui link prakerja.go.id, masyarakat juga dapat memperhatikan syarat menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 23 serta cara daftar program Kartu Prakerja secara lengkap. 

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kartu Prakerja 2022

Program Kartu Prakerja gelombang 23 ini dibuka bagi masyarakat pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, pekerja yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah atau pelaku UMKM. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah