Masuk www.prakerja.go.id Daftar Akun Sekarang, Persiapkan Syarat Ini untuk Mendaftar Kartu Prakerja

- 12 Februari 2022, 13:10 WIB
Masuk di www.prakerja.go.id untuk daftar akun sekarang, persiapkan syarat ini agar bisa mendaftar Kartu Prakerja saat sudah dibuka.
Masuk di www.prakerja.go.id untuk daftar akun sekarang, persiapkan syarat ini agar bisa mendaftar Kartu Prakerja saat sudah dibuka. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi masuk di www.prakerja.go.id untuk daftar akun sekarang, persiapkan syarat ini agar bisa mendaftar Kartu Prakerja saat sudah dibuka.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang baru memang belum dibuka oleh pemerintah secara resmi.

Hari ini masyarakat bisa memantau infomasi pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja dengan login di dashboard www.prakerja.go.id bagi mereka yang sudah memiliki akun.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera Dibuka, Pelaku UMKM dan Golongan Ini Diprioritaskan Lolos Dapat 3,55 Juta

Untuk para calon peserta yang baru mau mendaftar Kartu Prakerja sebaiknya membuat akun di dashboard dari sekarang supaya saat gelombang baru dibuka bisa langsung klik gabung.

Selain karun, calon peserta juga harus mengetahui syarat dengan mengecek siapa saya kriteria yang bisa mendaftar dan tidak.

Untuk syarat yang harus dipenuhi tidaklah banyak, namun ada beberapa kriteria atau golongan masyarakat yang memang tidak bisa mendaftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Cara Buat Akun di Link Ini, Cukup Pakai Email dan Password

Golongan yang tidak dapat menerima Kartu Prakerja ini merupakan beberapa pengecualian yang memang sudah dipastikan tidak akan lolos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x