Maaf Golongan Ini Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja, Ketahui Syarat Mendaftar di Dashboard www.prakerja.go.id

- 11 Februari 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Maaf golongan masyarakat ini tidak dapat mendaftar Kartu Prakerja, ketahui syarat untuk daftar di dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Maaf golongan masyarakat ini tidak dapat mendaftar Kartu Prakerja, ketahui syarat untuk daftar di dashboard www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi maaf golongan masyarakat ini tidak dapat mendaftar Kartu Prakerja, ketahui syarat untuk daftar di dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 memang belum resmi dibuka oleh pemerintah, namun peserta bisa kenali syarat untuk mendaftar di dashboard.

Selain syarat yang harus dipenuhi supaya lolos pendaftaran gelombang 23, ada juga golongan yang tidak dapat menerima program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Diumumkan, Login Dashboard Dapatkan Rp3 ,55 Juta

Golongan ini merupakan beberapa kategori yang menjadi pengecualian dari PMO Kartu Prakerja, dan dipastikan idak akan lolos saat mendaftar gelombang 23 jika sudah dibuka.

Sebagai informasi dashboard www.prakerja.go.id hanya bisa digunakan untuk membuat aku saja sebagai salah satu syarat persiapan mendaftar gelombang baru.

Selain itu peserta juga bisa login Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id untuk melengkapi data jika belum sempurna diisi.

Baca Juga: Selamat 12 Orang Ini Pasti Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Daftar Akun di prakerja.go.id Februari 2022

Meski cara mendaftar Kartu Prakerja melalui online, beberapa dokumen juga harus disiapkan seperti yang diminta saat login dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x