Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Diumumkan, Login Dashboard Dapatkan Rp3 ,55 Juta

- 11 Februari 2022, 06:36 WIB
Simak link resmi daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23, login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta.
Simak link resmi daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23, login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut link resmi daftar Kartu Prakerja 2022 untuk ikut gelombang 23 yang diumumkan Pemerintah, login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan Rp3,55 juta.

Seperti diketahui, informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id begitu dinanti oleh masyarakat usai program ini diumumkan lanjut.

Tak lain tak bukan, hal tersebut terjadi karena insentif yang didapat oleh peserta lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id terbilang besar.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Segera! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Adapun jika lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta lolos seleksi akan mendapatkan total insentif sebesar Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima itu, yakni insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Pada tahun ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Ditargetkan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x