INI Syarat Daftar Kartu Prakerja, Masuk Dashboard untuk Buat Akun di www.prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif

- 10 Februari 2022, 11:10 WIB
Ini syarat Kartu Prakerja, masuk dashboard sekarang untuk daftar akun di www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif.
Ini syarat Kartu Prakerja, masuk dashboard sekarang untuk daftar akun di www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tentang syarat Kartu Prakerja, masuk dashboard sekarang untuk daftar akun di www.prakerja.go.id dan dapatkan insentifnya.

Cek Kartu Prakerja dengan login dashboard www.prakerja.go.id, lengkapi data diri untuk mempersiapkan pendaftaran gelombang 23 jika sudah dibuka.

Peserta yang ingin mendaftar Kartu Prakerja di gelombang baru atau gelombang 23 bisa membuat akun jika belum memiliki di dashboard www,prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Mau Dibuka, Cara Daftar di www.prakerja.go.id agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta

Memiliki akun di dashboard Kartu Prakerja juga merupakan salah satu syarat untuk mendaftar gelombang 23 hingga nanti lolos akan mendapat insentif.

Insentif dari Kartu Prakerja bisa didapat peserta setelah menyelesaikan pelatihan online yang sudah dibeli atau diikuti sebelumnya.

Peserta Kartu Parakerja bisa mendapat insentif sebesar Rp600 ribu yang akan disalurkan dalam empat bulan.

Baca Juga: Tanda Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Ada di Link Ini, Dapatkan Bantuan Rp3,55 Juta

Tidak hanya itu, peserta Kartu Prakerja yang sudah lolos juga bisa mendapat insentif tambahan yang bisa dicairkan setelah mengisi survei dari pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x