Cara Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

- 9 Februari 2022, 18:54 WIB
Ilustrasi - Cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 dan terdaftar BSU Subsidi Gaji.
Ilustrasi - Cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 dan terdaftar BSU Subsidi Gaji. /Pixabay/Raten-Kauf

BERITA DIY – Ketahui cara dapat Rp5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 dan terdaftar ddi BSU Subsidi Gaji, berikut ini.

Seperti yang diketahui bahwa program BSU Subsidi Gaji merupakan program bantuan pemerintah yang diberikan kepada para pekerja yang memenuhi kriteria selama tahun 2020 sebesar Rp2,4 juta dan pada tahun 2021 sebesar Rp1 juta.

Sayangnya program BSU Subisidi Gaji pada tahun 2022 belum diketahui akan dilanjutkan atau tidak. Meskipun demikian, masih ada beberapa program bantuan yang akan dilanjutkan pada tahun 2022 ini salah satunya Kartu Prakerja.

Baca Juga: Bukan BSU Subsidi Gaji dan Kartu Prakerja 2022, Pekerja Dapat Rp 3 Juta Jika Namanya Terdaftar di Link Berikut

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang & Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

Kartu Prakerja merupakan salah satu program semi bantuan yang diberikan pemerintah bagi para pencari kerja, pekerja yang membutuhkan peningkatan kerja hingga pelaku usaha mikro.

Program Kartu Prakerja ini rencananya akan dilanjutkan paling lambat pada bulan Februari 2022 ini. Masyarakat dapat mulai membuat akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id untuk bisa ikuti seleksi gelombang 23 dan memanfaatkan fitur di dashboard akun.

Salah satu fitur yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja adalah fitur Job Search. Fitur ini memungkinkan penerima dan pengguna akun Kartu Prakerja untuk bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa daftar gelombang 23.

Baca Juga: Pengumuman! Pemilik KTP Ini Bisa Masuk 4 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 2022 Dapat Rp2,5 Juta

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah