Tanpa Syarat Terdaftar BSU Subsidi Gaji, Ini Cara Pekerja Daftar Online BLT Rp2,4 Juta Februari! Cair 12 Kali

- 8 Februari 2022, 18:50 WIB
Tanpa syarat terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, simak cara pekerja daftar online BLT Rp2,4 juta Februari. Cair 12 kali dalam setahun.
Tanpa syarat terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, simak cara pekerja daftar online BLT Rp2,4 juta Februari. Cair 12 kali dalam setahun. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Tanpa syarat terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, simak cara pekerja daftar online BLT Rp2,4 juta Februari. Cair 12 kali dalam setahun.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Di tahun 2020, BLT Subsidi Gaji cair sebesar Rp2,4 juta ke pekerja. Sedang di tahun 2021, BSU yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Kemensos Bocorkan Cara Daftar PKH Tahap 1 Februari Online Pakai HP, 10 Juta Penerima Bansos Dapat Tanda Ini

Namun pada tahun ini, Kemnaker belum mengumumkan BLT Subsidi Gaji menjadi program yang dilanjutkan di tahun 2022. Pun BSU juga tak dianggarkan di APBN.

Namun tak perlu khawatir jika belum dapat BLT Subsidi Gaji. Pekerja masih berkesempatan mendapat bantuan lain yang masih cair di tahun 2022 ini.

Adapun pada tahun 2022, terdapat beberapa bantuan sosial lain yang diberikan kepada pihak yang membutuhkan, salah satunya karyawan.

TERBARU HARI INI: Karyawan Harus Lakukan 13 Langkah Ini Agar Dapat BLT Rp2,4 Juta di Februari Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta yang Sudah Buka 2022, 200 Ribu Peserta Dapat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah