Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang & Cek Email Bisa Dapat Rp2,5 Juta, Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

- 9 Februari 2022, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id lalu cek email bisa dapat Rp2,5 juta, klik link daftar berikut sebelum tutup tanpa ikut gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id lalu cek email bisa dapat Rp2,5 juta, klik link daftar berikut sebelum tutup tanpa ikut gelombang 23. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id lalu cek email bisa dapat Rp2,5 juta, klik link daftar berikut sebelum tutup tanpa ikut gelombang 23.

Seperti diketahui saat ini informasi soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka di www.prakerja.go.id, begitu dinanti banyak orang.

Hal tersebut, tak lain tak bukan karena insentif yang diterima oleh peserta lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id terbilang besar.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Segera! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Adapun insentif yang diterima peserta lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, mencapai Rp2,55 juta yang cair sekali seumur hidup.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x