Login Dashboard Segera! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

- 5 Februari 2022, 13:05 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id segera! Daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 sudah buka, klik link berikut untuk ikut seleksi.
Login dashboard www.prakerja.go.id segera! Daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 sudah buka, klik link berikut untuk ikut seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id segera! Daftar akun Kartu Prakerja gelombang 23 sudah buka, klik link berikut untuk ikut seleksi.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja menjadi program yang dilanjutkan di tahun 2022 ini.

Adapun kuota yang disiapkan untuk Kartu Prakerja 2022 mencapai 4,5 juta peserta. Sedangkan anggarannya mencapai Rp11 triliun.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3,55 Juta Tanpa Ikut Seleksi Gelombang 23 2022, Ini Cara Daftarnya

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja 2022, peserta akan mendapatkan total bantuan sebanyak Rp3,55 juta yang cair sekali seumur hidup.

Rincian insentif yang diterima itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp150 ribu.

Yang perlu diketahui, insentif Kartu Prakerja baru cair ketika peserta telah menyelesaikan pelatihan dan mengisi survei.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x