Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Resmi Ini, Pelaku UMKM Bisa Ikut Gabung Untuk Dapat Rp3,55 Juta

- 5 Februari 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi - daftar Kartu Prakerja gelombang 23 hanya bisa lewat link resmi www.prakerja.go.id, pelaku UMKM bisa ikut gabung untuk dapat Rp3,55 juta.
Ilustrasi - daftar Kartu Prakerja gelombang 23 hanya bisa lewat link resmi www.prakerja.go.id, pelaku UMKM bisa ikut gabung untuk dapat Rp3,55 juta. /Tangkap layar Insentif Kartu Prakerja/prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23 hanyan bisa melalui link resmi www.prakerja.go.id, pelaku UMKM bisa ikut gabung untuk dapat Rp3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 secara resmi memang belum dibuka, jadwal kapan pendaftaran akan dibuka pun belum diumumkan sampai saat ini. Meski begitu, calon peserta termasuk pelaku UMKM sudah bisa melakukan tahap awal yakni membuat akun melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Pembuatan akun Kartu Prakerja melalui link resmi di www.prakerja.go.id menjadi langkah awal sekaligus hal penting yang harus dimiliki setiap calon peserta termasuk pelaku UMKM yang ingin gabung gelombang 23 untuk dapat insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja Hanya Bisa Dilakukan di prakerja.go.id, Simak Cara dan Kesempatan Dapat Insentif

Namun perlu diketahui bahwa pendaftaran akun Kartu Prakerja untuk calon peserta termasuk pelaku UMKM yang ingin gabung gelombang 23 hanya bisa dilakukan melalui link resmi yakni www.prakerja.go.id bukan melalui link yang lain.

Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Hengki Sihombing mengatakan bahwa pendaftaran akun sudah dibuka sejak tanggal 5 Januari 2022 lalu di link resmi www.prakerja.go.id. Ia juga menghimbau calon peserta tidak mendaftar lewat link lain selain link resmi tersebut.

"Calon peserta harus berhati-hati terhadap situs palsu atau tautan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja. Pembuatan akun hanya bisa dilakukan melalui link resmi www.prakerja.go.id," katanya seperti dikutip dari ANTARA, Sabtu, 5 Februari 2022.

Baca Juga: Syarat Daftar Kartu Prakerja untuk Dapat Insentif, Tunggu Gelombang 23 Buka di Dashboard www.prakerja.go.id

Cara Daftar Akun Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah